Suara TKI di Riyadh – KSA

  • Malu ngajak temen ke pengajian

Ustaz, Saya sopir perumahan hampir dua tahun aktif pengajian di Maktab Jaliyat, dan di sini saya punya tetangga orangnya baik tetapi tidak pernah ikut penga-jian, namun hati saya gak enak mau ngajaknya ke pen-gajian, gimna cara yang tepat untuk mengajaknya ngaji agar tidak terjadi salah faham, makasih?.
Semoga tetap istiqomah. Banyak cara untuk mengajak dalam kebaikan, kalau tidak berani mengajak langsung berilah dia hadiah buku-buku atau majalah yang ada pengumuman pengajian, nanti dia akan membaca sendiri dan akan menentukan pilihan antara bergabung ke pengajian-pengajian atau memilih tidur. Redaksi

  • Telpon tidak pernah diangkat

Halo…halo…halo… kenapa telpon saya ke nomer ca-haya hati 0531199317 tidak pernah diangkat, padahal saya mau konsultasi agama.
Maaf, nomer tersebut khusus menerima sms saja, na-mun kalau ada telpon masuk pada saat jam kerja bi-asanya diangkat, mungkin anda telpon di luar jam kerja, karena para pembantu seringnya telpon tengah malam ya mungkin itu waktu kosongnya. Redekasi

  • Nomer Indonesia

Pak kenapa nomer temenku di Indonesia yang saya daftarkan di sms cahaya hati belum pernah dapat kiri-man, mohon dikirim agar dia bertambah pengeta-huannya seputar agaman.
Program sms cahaya hati untuk sementara waktu kusus di dalam Saudi, semoga ke depannya kita bisa melayani sampai luar Saudi termasuk di Indonesia.Redaksi

 

  • Sombong sekali….

Mas. Sama-sama orang Indonesia kok sombong sekali, kenapa saya belum selesai ngomong kok diputus,
padahal banyak cerita-cerita yang ingin saya obrolkan.    Maaf jika sikap kami kurang berkenan di hati anda,  namun perlu difahami bahwa kami hanya menerima konsultasi agama, adapun nanyain nama, alamat,   bujang atau beristri dll … kami tidak melayani. Redaksi

  • Ngaji tapi masih nyakui rokok

Saya memang belum sempat ikut ngaji karena kesibu-kan kerja di rumah majikan, namun teman saya sering ngaji ke Jaliyat tapi kok gak ada perubahan bahkan sakunya tidak pernah kosong dari rokok, di Jaliyat emangnya ngaji apa sih?.
Kalau anda sudah niat ingin ngaji dan belum kesam-paian insya Allah sudah berpahala satu, syukur bisa datang pahala akan lebih, adapun orang yang ikut ngaji tapi masih suka nyakui rokok insya Allah dia dapat pa-hala ngajinya, dan kita doakan semoga di sakunya ber-ganti al qur’an, karena di jaliyat diajarkan hal-hal
kebaikan.Redaksi

  • Hubungi KBRI

Semoga pak ustaz bisa bantu saya, saya di sini sudah habis kontrak dan saya mau pulang tapi majikan bilang ya.. ya.. ya.. terus … dan sampai sekarang belum dipu-langkan.
Silahkan telpon KBRI karena mereka
yang berwenang dan tahu jalannya, # 4882800
atau langsung ke Pak Edi #0502271330,
Pak Gugun #0533608936
Insya Allah akan dibantu semua. Redaksi

 

 

 

 

Pos ini dipublikasikan di Suara Pembaca dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar